Singgah Sejenak di The 1O1 Hotel Yogyakarta

101 Hotel Yogyakarta

Kali ini dailyvoyager akan memberikan alternatif tempat untuk singgah sejenak bagi voyagers yang ingin menginap sekitaran Tugu, Yogyakarta. The 1O1 Hotel Yogyakarta Tugu, menawarkan berbagi macam fasilitas dengan desain smart stylist yang sangat cocok bagi voyagers yang berjiwa kekinian. Letaknya yang sangat strategis di pusat kota, yaitu sekitar 50 meter dari Monumen Tugu, ikon dari kota Yogyakarta, dan hanya 1 Km ke Stasiun Yogyakarta serta pusat perbelanjaan Malioboro yang sangat terkenal di Yogyakarta.

Tersedia beberapa tipe kamar di The 1O1 Hotel Yogyakarta Tugu ini. Mulai dari kamar yang mempunyai akses langsung ke kolam renang (1O1 Deluxe Pool Access), kamar dengan view balkon dan street view (1O1 Deluxe Room), Merapi view (1O1 Deluxe Merapi View ) dengan twin bed, serta Junior Suite yang mempunyai luas sekitar 33 SQM. Fasilitas lainnya seperti ruang meeting, resto, kolam renang, longue bar dan  fitnes area juga tersedia di The 1O1 Hotel Yogyakarta Tugu ini.

Untuk fasilitas setiap kamarnya, sudah disediakan kamar mandi yang didesain smart modern dilengkapi dengan shower, air panas dan dingin, hair dryer, serta yang tidak ketinggalan handuk dan toileters sehingga kita tidak perlu repot-repot untuk membawanya dari rumah. Selain tempat tidur yang sangat nyaman, ada juga TV kabel, AC, lemari pendingin, coffee maker, brankas, lemari pakaian, meja kerja dan yang tak kalah penting adalah akses internet yang tidak mengecewakan. Seperti di rumah sendiri bukan ?

Jika voyagers ingin memberikan kejutan kepada pasangan, ajaklah untuk makan malam romantis di samping kolam renang. Sebelumnya voyagers dapat mempersiapkan tanpa perlu repot, hanya dengan reservasi ke pihak hotel maka semua akan disediakan secara khusus untuk momen romantis voyagers dengan pasangan. Tidak perlu bingung untuk mencari sarapan dipagi hari, karena The 1O1 hotel Yogyakarta Tugu ini memberikan free breakfast kepada setiap pengunjung hotel. Menu yang disajikan beragam, mulai dari aneka roti, nasi dengan segala lauk pauk untuk sarapan, aneka minuman mulai dari teh, kopi, aneka jus, serta jamu. Bagi voyagers yang ingin breakfast ala western, tak usah khawatir The 1O1 Hotel Yogyakarta Tugu juga memberikan menu sarapan ala western lengkap dengan berbagai macam buah-buahan yang menjadikan sarapan voyagers tetap sehat.

Selain free breakfast, pengunjung juga diberikan fasilitas free parking. Kali ini tak harus menginap, voyagers yang hanya ingin bertemu dengan rekanan pun tak harus membayar biaya parkir kendaraan. Satu hal yang sangat diperhatikan oleh The 1O1 Hotel Yogyakarta Tugu ini adalah kebersihan tempatnya. Kebersihannya sangat terjamin, bahkan kolam renang pun selalu terlihat bersih demi menjaga kenyamanan para pengunjung.

Jika ingin menginap, jangan lupa untuk reservasi sebelumnya ya. Cukup dengan mengakses http://the101hotels.com/yogyakartatugu. Yuk menginap di The 1o1 Hotel Yogyakarta Tugu.

(Image Doc: various)

The 1o1 Hotel Yogyakarta Tugu

Jalan Margoutomo No.103 (Mangkubumi)
Yogyakarta 55232 – Indonesia
p. +62 274 2920 101
f. +62 274 2921 101

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Pipit

Programmer who loves code, traveling, food and fashion.
IG @penguintengil
TW @penguintengil
FB http://facebook.com/pipitnurulfitria
Sites http://penguintengil.wordpress.com http://nurulfitria.com

You may also like...