Produk Multifungsi yang dapat Kamu Bawa Saat Traveling

Untitled

1. Vaseline Petrolium Jelly

Bagi voyagers khususnya cewek pasti sudah tidak asing lagi dengan produk jebolan Vaseline ini. Produk pelembap bertekstur lembut seperti jeli ini, berfungsi untuk melembapkan kulit terutama bagian tubuh seperti siku, tumit, lutut, wajah dan bagian tubuh lainnya yang acap kali kering tanpa kita sadari. Fungsi lainnya adalah sebagai lipgloss untuk kamu yang sering mengalami bibir pecah-pecah dan dapat dijadikan alternatif produk bagi kamu yang enggan membawa produk make up banyak saat traveling. Selain itu, vaseline petrolium jelly juga berfungsi untuk menyembuhkan luka ringan yang menyebabkan terganggunya kelembaban kulit.

2. Physiogel Cleanser For Dry Skin

Seringnya traveling dan banyak beraktifitas menyebabkan kulit kering dan bersisik. Apalagi untuk jenis kulit yang sensitif, sehingga kita perlu membawa produk perawatan khusus yang jumlahnya kadang membuat tas kita menjadi penuh hanya dengan produk perawatan kulit saja. Physiogel Cleanser ini selain digunakan sebagai cleanser, make up remover, dapat juga digunakan sebagai sabun cuci muka bagi kalian yang memang mempunyai kulit sensitif.

3. Kerastase Powder Bluff Dry Shampoo

Dry shampoo ? hmmm … bagi voyagers yang malas harus menyentuh air untuk keramas, ada pilihan lain agar rambut tetap harum dan tidak lepek. Kerastase powder bluff ini adalah produk dry shampoo yang dapat mengembalikan volume rambut voyagers tanpa harus keramas menggunakan air. Cukup dengan menyemprotkan dry shampoo ini ke rambut kemudian sisir dengan jari, dengan sekejap maka rambut akan kembali bervolume serta yang paling penting adalah bau matahari berubah menjadi wangi seketika. Tak hanya rambut, dry shampoo ini dapat kamu gunakan untuk membersihkan sneakers lho. Semprotkan ke sneakers voyagers dan sikat jika ada residu yang tersisa, maka bau tak sedap akan hilang dan kamu dapat memakai sneakers kamu kembali dengan nyaman.

Tertarik untuk mengurangi beban tas voyagers dari produk-produk perawatan yang menjengkelkan ? Yuk, pilih produk dengan smart agar  liburan selalu menyenangkan.

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Pipit

Programmer who loves code, traveling, food and fashion.
IG @penguintengil
TW @penguintengil
FB http://facebook.com/pipitnurulfitria
Sites http://penguintengil.wordpress.com http://nurulfitria.com