6 Alasan Kenapa Freediver adalah Pasangan Hidup yang Cocok untuk Kamu

Memilih pasangan hidup merupakan sesuatu hal yang tidak mudah. Kita harus mengetahui seluk beluk serta beberapa sifat dan perilaku dari pasangan kita agar bisa melangkah ke jenjang selanjutnya. Lantas bagaimana kalau seorang freediver menjadi pasangan hidup kita? Apakah itu pilihan yang tepat?

Berikut ini merupakan alasan kenapa freediver adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup. Cekidot

  1. Tahan  Nafas

    Menahan nafas di dalam laut

    Salah satu kunci kesuksesan seorang penyelam bebas adalah ia mampu menahan nafasnya dengan cukup baik selama berada beberapa waktu di bawah laut.  Bisa dilihat kan, kalau nafas aja bisa ditahan dan dikontrol dengan baik, apalagi kalau cuma tahan amarah dan api cemburu. it’s a piece of cake.

  2. Never freedive alone

    Jangan pernah menyelam sendiri

    Salah satu pedoman yang dipegang para penyelam bebas adalah Never Freedive Alone. Maksudnya adalah seorang penyelam bebas tidak diizinkan untuk melakukan aktivitas menyelam seorang diri.  Kalau ingin menyelam, maka harus selalu didampingi atau mendampingi freediver lainnya.  Hal ini untuk alasan keselamatan, karena kalau kamu menyelam seorang diri maka tidak ada yang bisa bantu kamu ketika kamu dapat masalah.
    Kebayang dong gimana kalau kamu dapat pasangan seorang freediver. Kamu gak akan pernah dibiarin seorang diri dalam keadaan sesenang atau sesedih apapun. Dia akan selalu ada buat kamu. she/he got your back.

  3. Extraordinary

    it is love

    Pasti kamu punya temen yang suka nanya, “Eh, cowo/cewe lo anak apa sih? (Dibaca: Hobi)”.  Trus klo kamu jawab, “cowo aku anak mo*or” atau “cewe aku anak sa*lon”, yah itu sih biasa banget. Coba deh kalau kamu punya pasangan seorang freediver, terus kamu jawab, “Pasangan aku anak freedive”. Pasti teman kamu yang kelamaan main di Goa atau main di teras mini market gak akan tau itu apa dan langsung balik nanya, “Eh, itu apaan sih? kok kayanya keren ya”. it’s cool though.

  4. Resiko Tinggi

    outstanding

    Olah raga freediving merupakan olah raga yang beresiko tinggi. Kalau tidak dilakukan dengan benar sesuai aturan yang sudah ditetapkan, bukan tidak mungkin menyebabkan pelakunya meninggal dunia. Kalau resiko yang tinggi seperti ini aja berani dia ambil, masa sih dia gak berani untuk ajak kamu ke jenjang yang lebih serius lagi? High risk, Baby.

  5. Perkiraan waktu & kedalaman

    Enakkan?

    freediver itu punya perkiraan waktu dan kedalaman. Jadi dia tahu kapan dia harus pergi (dibaca: menyelam) dan kapan dia harus pulang (dibaca: surfacing). Freediver juga tahu batas kedalaman yang bisa dia capai, seberapa jauh dia bisa memaksakan tubuhnya. Freediver tau apa yg akan terjadi pada tubuhnya kalau dia memaksakan terlalu jauh.
    Enak dong ya kalau punya pasangan yg tertib kapan dia harus pergi untuk ketemu kamu dan kapan dia harus pulang? Dia juga gak akan terlalu maksain sesuatu ke kamu, karena yang terlalu dipaksain itu gak baik. simple

  6. Traveler

    Traveling with partner

    Seorang freediver pastilah juga seorang traveler. Mereka pasti suka berkeliling dari satu laut ke laut yang lain, dari satu spot ke spot yang lain. Kalau pasangan hidup kamu merupakan seorang freediver, gak kebayang deh berapa banyak keindahan pantai dan laut yang akan kamu nikmati bersama dia. Seru banget kan kalau bisa menyelam berdua. outstanding

Itu tadi 6 alasan kenapa kenapa freediver merupakan pilihan tepat untuk dijadikan sebagai pasangan hidup kamu. Jangan terlalu serius dibacanya ya, kalau mau serius ya langsung aja main ke rumahnya dan ngomong langsung sama orang tuanya. Jangan kelamaan, nanti keburu diambil sama orang lain.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya

Selamat memilih 🙂

Semua gambar diambil dari @adamfreediver

Just like diving, Don’t love too deep

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Darius Go Reinnamah

Twitter: @dgoreinnamah | IG: @dgoreinnamah | FB: dgoreinnamah | youtube: Darius Alexander Go Reinnamah | http://goreinnamah.com

You may also like...