EATLAH Jakarta : Chicken Rice with salted egg souce

EATLAH Jakarta, makanan kekinian yang selalu jadi serbuan abang-abang ojek online masa kini dan antreanya pun cukup panjang. Sebenarnya, makanan apasih yang dijual ?

EATLAH adalah salted egg kekinian yang disiram di atas nasi bertopping fillet ayam tepung atau ikan dori. Ciri khas makanan ini sebenarnya terletak pada saus salted eggnya. Sausnya begitu creamy but too salty kalau menurut daily voyagers. Tidak ketinggalan dengan potongan daun kari yang dicampurkan ke saus salted eggnya, membuat saus EATLAH ini berbeda dengan makanan resto lain yang menyajikan menu dengan saus salted egg. Tidak ketinggalan sebagai pelengkap, ditambahkan telur mata sapi setengah matang. Untuk yang suka pedas, voyagers dapat menambahkan irisan cabe yang ditaburkan di atas saus salted egg khas EATLAH.

eatlah jakarta

Beberapa gerai EATLAH sudah dibuka di jakarta, salah satunya yang kami kunjungi yaitu di daerah cipete, jakarta selatan. Tidak begitu besar memang tempatnya. Dan gerai di cipete ini selalu padat dengan antrean ojek online. Namun, voyagers juga bisa dine-in di gerai ini.

Ada 2 ukuran porsi di EATLAH, reguler dan jumbo. Untuk reguler biasanya menggunakan wadah kertas yang lumayan menarik sebagai salah satu item branding mereka. Untuk ukuran jumbo, menggunakan kotak makan yang terbuat dari plastik yang tentunya ukuranya lebih besar dari ukuran reguler. Untuk harganya, chicken salted egg reguler dibandrol dengan harga Rp 35.000,- dan untuk ukuran jumbo harganya Rp 50.000,-. Untuk isian ikan dorry, ukuran reguler dibandrol dengan harga Rp 40.000,- sedangkan untuk ikan dorry ukuran jumbo Rp 55.000,-.

untuk info dan testimoni lebih banyak, voyagers bisa mengunjungi akun instagram mereka di https://www.instagram.com/eatlahjkt

Selamat menikmati 🙂

intip daftar kuliner di Belitung di sini.



Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Pipit

Programmer who loves code, traveling, food and fashion.
IG @penguintengil
TW @penguintengil
FB http://facebook.com/pipitnurulfitria
Sites http://penguintengil.wordpress.com http://nurulfitria.com