• Home
  • /
  • feature
  • /
  • Menjelajah Kuliner Puncak di Nicole’s Kitchen

Menjelajah Kuliner Puncak di Nicole’s Kitchen

Nicole's Kitchen

Bosan dengan sate kiloan atau jagung bakar, voyagers? Salah satu pilihan restoran saat voyagers melintas di kawasan puncak adalah Nicole’s Kitchen. Resto bernuansa putih ini berada di jalan raya Cipanas Puncak, Cianjur. Tak begitu jauh sekitar 3 KM dari Puncak Pass.

Pemandangan perbukitan dan nuansa putih berbaur dengan hawa dingin khas puncak menjadikan resto ini sebagai tempat pilihan kuliner favorit di daerah Cipanas. Dekorasi serba putih dengan tempat duduk yang terbuat dari rotan untuk bagian luar resto, dan beberapa sofa untuk bagian dalam resto yang tentunya didesain sangat cantik, modern, dan menyatu dengan alam. Untuk bagian dalam resto, lantai pertama disediakan ruangan indoor dengan nuansa coklat kayu dan beberapa pohon sintetis berwarna hijau.

Menuju lantai 3, disinilah tempat favorit pengunjung, terbagi menjadi 2 area, bagian dalam berdinding kaca transparan dengan sofa panjang sebagai pilihan tempat duduk tentunya pohon sintetis yang sengaja didekor untuk menciptakan rasa nyaman dan berada seperti di alam. Untuk bagian luar di lantai 3 ini, disediakan tempat duduk melingkar yang terbuat dari rotan dicat putih selalu menjadi rebutan pengunjung saat reservasi saat makan di tempat. Rasa cozy yang melekat saat di Nicole’s Kitchen ini menjadi daya tarik tersendiri sebuah resto modern yang berada di kawasan puncak.

Menu yang ditawarkan juga bermacam-macam, mulai dari western, indonesia, sampai dengan paket untuk kids meal. Untuk menu western, disediakan berbagai macam pasta, spaghetti, steak, hingga macam-macam pizza. Menu nusantara ala Nicole’s Kitchen berupa beberapa jenis nasi goreng, iga bakar, nasi bali, sate, dan lain-lain. Kali ini Daily Voyagers mencoba memesan nasi goreng teri dan grilled chicken fettuccine yang rasanya tak kalah dengan resto-resto lain. Harga makanan berkisar antara 30 ribu sampai dengan 200 ribu rupiah, sedangkan untuk minuman mulai dari 5 ribu hingga 50 ribu rupiah.

Seusai bersantap, kamu bisa mampir ke factory outlet yang letaknya masih satu area dengan Nicole’s Kitchen ini. Tak hanya berkuliner, kamu juga bisa sekaligus berbelanja di satu lokasi yang sama. Lengkap bukan perjalanan voyagers kali ini?

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Programmer who loves code, traveling, food and fashion. IG @penguintengil TW @penguintengil FB http://facebook.com/pipitnurulfitria Sites http://penguintengil.wordpress.com http://nurulfitria.com