Refreshing ke Farm House Bandung


Bingung merencanakan liburan?  Buat kamu yang mau liburan santai dan jalan jalan sambil selfie mungkin Farm house Bandung ini bisa menjadi salah satu alternatif destinasi liburan dan sarana narsis kamu sekeluarga. Tempat yang berada di lembang ini baru saja dibuka Desember 2015 kemarin dan lumayan ramai dikunjungi wisatawan terutama saat liburan.

photo credit https://www.youtube.com/watch?v=cqigLEyb840

Farm house yang terletak di Jalan Raya Lembang, Bandung ini cukup mudah dijangkau melalui map atau waze. Lahan parkirnya sangat luas untuk menampung banyak kendaraan. Cukup dengan tiket masuk Rp 20.000,- kamu sudah bisa masuk ke Farm house. Bukan itu saja, tiket masuk ini dapat ditukarkan dengan 1 cup susu murni dingin dengan berbagai rasa atau sosis bakar yang yummy, jadi serasa gak bayar ‘kan?

IMG_3246

 Tiket yang ditukar menjadi susu segar

Saat memasuki farm house, kita akan disambut oleh air terjun buatan kecil. Di sepanjang pintu masuk, tersaji pemandangan akar-akar pepohonan yang disusun rapi serta bangku bangku untuk duduk dan berfoto.

Farm House ini bertemakan perternakan dan perkebunan. Di tempat ini kita juga bisa menemukan rumah kurcaci atau yang lebih dikenal dengan rumah Hobbit. Yap, Rumah Hobbit. Tempat inilah yang menjadi icon Farm House dan tentunya menjadi spot favorit yang diburu para pengunjung untuk berfoto.  Di hari libur, pengunjung harus bersabar mengantri untuk dapat giliran Foto (Penuh perjuangan ya).

Sesuai dengan tema, di tempat ini juga terdapat peternakan. Jadi, bagi pengunjung yang membawa anak-anak dapat mengajak mereka memberi makan kelinci atau domba.

Pemandangan di lingkungan Farm house ini membuat kita merasa ada di Eropa. Dengan perkebunan Bunga dan desain desain arsitektur restoran membuat kita terus menerus berpikir, “Ini teh lagi di Bandung?”.

Agar suasana Eropa semakin kental, pengunjung dapat menyewa pakaian belanda dan berfoto ala nona Belanda.

Di salah satu spot terdapat jembatan cinta yang dipenuhi oleh gembok-gembok berwarna-warni. Konon, cinta akan kekal selamanya jika nama kita dan pasangan dituliskan pada gembok yang dipasangkan di jembatan cinta ini. Tak perlu khawatir jika kita tidak membawa gembok, karena di tempat ini ada sebuah toko kecil yang menjual gembok cinta tersebut. Jadi buat kalian yang ingin berromantis-romantisan bersama pasangan, tidak usah jauh jauh ke di Verona, Italy atau north seoul, korea, di Bandung teh ayaa.

IMG_3284

Rumah Hobbit

Banyak sekali Spot bagus baik sekedar untuk mempercantik Instagram kalian atau untuk prewedding photo. Tetapi untuk mendapatkan foto yang lebih bagus, daily voyagers merekomendasikan untuk datang pagi hari atau weekdays. Karena pada saat liburan, tempat ini cukup ramai pengunjung sehingga agak sulit untuk mendapatkan foto yang kece.

Jadi, sudah siap jalan jalan ke Farm House Bandung?

Untitled-2

Jam Operasional

Setiap Hari 09.00 – 21.00 WIB

Lokasi / Alamat

Farm House Bandung
Jln. Raya Lembang No. 108 Lembang, Bandung
Telp. 022-82782400

HTM

Rp 20.000/Orang

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Cicilia Lestari

a graphic designer, MUA wannabe, Clownfish Photography's Admin, in love with foods and travelling, IG @cicilialestari

You may also like...