Bali Street Food : Nasi Bebek Bu Rima

b09e1b572ea256fadc885fb7f7c08328_1444670928

Kalau voyagers ke Bali lebih suka makan apa sih di sana? Ayam Betutu? Bebek Bengil ? Aaaaah itusih biasa. Kali ini Dailyvoyagers ajak kalian menyelusuri street food di kawasan Kuta yang pastinya voyagers tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati makanan enak.

Warung Bebek Bu Rima, terletak di Jalan Raya Kuta, no.133 Tuban, Bali. Jika dari Bandara Ngurah Rai, ambil saja arah ke Joger, Tuban. Warung bebek bu Rima berada di sebelah kiri sebelum Toko Joger. Warung Bebek Bu Rima ini berupa kios yang di depannya dibangun tenda dan gerobak kayu yang menjadi ciri khas stand street food pada umumnya.

Menu yang ditawarkan di Warung Bebek Bu Rima ini tak hanya Bebek saja, ada pilihan Ayam, Ikan Lele, Burung Puyuh, yang semuanya dimasak dengan cara digoreng kemudian disiram dengan bumbu kuning khas Warung Bebek Bu Rima. Bumbu kuning inilah yang membedakan warung ini dengan warung lain yang menjual menu serupa. Rasa gurih bumbu kuningnya membuat jari tak letih menempelkan dan bekerja sama dengan lidah untuk menjilatnya berulang-ulang. Tak hanya itu, sambal yang menurut Dailyvoyagers sangat pedas ini akan mengajak lidah voyagers untuk menari-nari ria tetapi selalu membuat kita ketagihan. Sebagai pelengkap, Warung Bebek Bu rima juga menyediakan cocolan berupa sayur dalam tiap porsi yang dipesan oleh para konsumennya. Voyagers juga bisa pesan tahu atau tempe goreng lho untuk menemani makanan voyagers.

Untuk harga dibilang cukup terjangkau, satu porsi Bebek dilengkapi dengan nasi putih serta es jeruk dibandrol tidak lebih dari Rp. 50.000,- . Jangan lupa untuk membawa uang tunai ya, sebab di Warung Bebek Bu Rima tidak menerima pembayaran menggunakan kartu debit atau kartu kredit. Selamat makan voyagers, lupakan diet sejenak ya 🙂

Image : Doc. Zomato

Warung Bebek Bu Rima

Jl Raya Kuta no.133

Tuban, Bali

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Pipit

Programmer who loves code, traveling, food and fashion. IG @penguintengil TW @penguintengil FB http://facebook.com/pipitnurulfitria Sites http://penguintengil.wordpress.com http://nurulfitria.com

You may also like...